Erick Thohir Tunjuk KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo Jadi Komisaris Utama PTDI

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengubah susunan Dewan Komisaris PT Dirgantara Indonesia (Persero) atau PTDI. Dua petinggi TNI AU menjabat sebagai komisaris utama dan wakil komisaris utama.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PTDI yang dipimpin oleh Wakil Menteri BUMN, Pahala Nugraha Mansury dan dihadiri juga oleh jajaran direksi dan dewan komisaris perusahaan, diputuskan untuk mengangkat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo sebagai Komisaris Utama PTDI. Selain itu juga ditunjuk Marsekal Muda TNI (Purn.) Bonar Halomoan Hutagaol sebagai Wakil Komisaris Utama PTDI.

Sebagai Komisaris Utama PTDI Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 ini beban PTDI akan semakin berat dari periode-periode sebelumnya. Meskipun demikian dirinya yakin dan optimis para direksi PTDI selalu mencurahkan tenaga, pikiran, serta gagasan dan kinerja terbaik dalam memajukan PTDI.

Peran dan kinerja jajaran Direksi saya harapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di periode yang sulit ini, guna menjaga eksistensi dan mendorong kemajuan PTDI.

Sebagai Komisaris Utama saya bertekad untuk memberikan kinerja terbaik, memberikan kekuatan dan semangat baru bagi jajaran Dewan Komisaris dan Direksi untuk mewujudkan kinerja Perusahaan yang optimal,” kata Fadjar Prasetyo, dalam keterangan tertulis, Selasa (20/7/2021).

Perusahaan menyampaikan terima kasih kepada Pemegang Saham yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada PTDI.

Dengan telah ditetapkannya pejabat Komisaris Utama PTDI dan Wakil Komisaris Utama PTDI, diharapkan dapat membantu mendorong peningkatan kinerja dan prestasi PTDI, guna mencapai visi dan tujuan Perusahaan, serta menuju Perusahaan Industri Pertahanan yang mandiri, kuat dan semakin maju.

https://www.liputan6.com/bisnis/read/4611267/erick-thohir-tunjuk-ksau-marsekal-tni-fadjar-prasetyo-jadi-komisaris-utama-ptdi



Source : https://www.liputan6.com/bisnis/read/4611267/erick-thohir-tunjuk-ksau-marsekal-tni-fadjar-prasetyo-jadi-komisaris-utama-ptdi

Contact Us

Contact Info

PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Jalan Pajajaran No. 154
Bandung 40174
West Java - Indonesia


Marketing PTDI :
marketing-ptdi@indonesian-aerospace.com

Sekretariat PTDI :
sekretariatptdi@indonesian-aerospace.com