PTDI Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Acara Human Capital & Performance Award 2021

SIARAN PERS
PT DIRGANTARA INDONESIA (PERSERO)
No. PTD/027/SP-HUMAS/XII/2021

Jakarta, 22 Desember 2021 — Humas PTDI

PTDI kembali dapatkan penghargaan, kali ini sebagai The Best Learning & Development Strategy dan The Best Overseas Strategy pada acara Human Capital & Performance Award (Aircraft Industry) 2021 yang diselenggarakan Business News Indonesia.

Penghargaan diberikan langsung kepada Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PTDI, Wildan Arief disaksikan langsung oleh Direktur Utama PTDI, Elfien Goentoro dan Ketua Penyelenggara, Irnanda Laksanawan di Ballroom I Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada Rabu (22/12/2021).

“Dengan diselenggarakannya acara Human Capital & Performance Award 2021 ini kami berharap bisa memberikan suatu masukan atau tolak ukur bagaimana masing-masing Perusahaan, baik BUMN, BUMD maupun Swasta dalam pengembangan human capital dalam suatu Perusahaan. Ini penting untuk menyongsong masa depan yang tidak bisa kita sangka atau perkirakan, bahkan bisa dibilang volatile. Saya atas nama PTDI juga berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan,” jelas Elfien Goentoro, Direktur Utama PTDI.

Sebelumnya, Business Indonesia sudah pernah mengadakan Corporate Rating (Award) IHCS (Indonesia Human Capital) dari tahun 2015, 2016, 2017 serta tahun 2020, ini merupakan penyempurnaan dari IHCS Award.

Dalam acara Human Capital & Performance Award 2021 ini terdapat sekitar 400 Perusahaan BUMN, BUMD dan Swasta yang menjadi nominasi. Dewan juri bersama tim penyelanggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi kinerja maupun Human Capital and Performance dari perusahaan-perusahaan tersebut dan diperoleh sebanyak 30 Perusahaan BUMN, BUMD dan Swasta yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang, yang dinilai telah mengimplementasikan Human Capital, inovasi dan tranformasi digital dalam melakukan Transformasi Bisnis yang dijalankan Perusahaan sehingga dapat bertahan dan memberikan pelayanan yang prima untuk customer di seluruh Indonesia.

Diharapkan dengan adanya award ini dapat mendorong prestasi dan kinerja Perusahaan BUMN, Anak Usaha Afiliasi, BUMD dan Swasta untuk melakukan transformasi digital dalam pengembangan, pengelolaan, pembelajaran serta inovasi guna menciptakan talenta yang profesional dan berkualitas global, terlebih di masa pandemi.



Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi :
Adi Prastowo    
Manager Komunikasi Perusahaan & Promosi PTDI
Phone : +62 22 6055165
Email : aprastowo@indonesian-aerospace.com



Source : Humas PTDI

Contact Us

Contact Info

PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Jalan Pajajaran No. 154
Bandung 40174
West Java - Indonesia


Marketing PTDI :
marketing-ptdi@indonesian-aerospace.com

Sekretariat PTDI :
sekretariatptdi@indonesian-aerospace.com