Kepala SPI PTDI Diangkat Menjadi Ketua Pengurus FKSPI Jabar – Banten Periode 2022-2025

SIARAN PERS

No. PTD/026/SP-HUMAS/IX/2022

Bandung, 07 September 2022 – Humas PTDI

Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Forum Komunikasi Satuan Pengawasan Intern (FKSPI) wilayah Jabar – Banten periode 2019 2020 telah dilaksanakan dengan SPI PT Pindad menjadi tuan rumah kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2022, dalam gedung Graha Pindad secara offline dan juga online (via zoom)

Mukerwil FKSPI dihadiri oleh 46 Perusahaan anggota FKSPI Jabar Banten dengan mengundang seluruh Direktur Utama, Komisaris Independen/Komite Audit dan SPI BUMN/D, serta PTN/PTS se-Jabar dan Banten. Kiagus Yullyan selaku ketua FKSPI Pusat hadir sebagai Keynote Speaker dan memberi sambutan dalam acara tersebut.

Dilanjutkan dengan kegiatan talkshow dengan para narasumber, yaitu Dr. Toto Pranoto sebagai pengamat BUMN dan juga Dosen FEB UI, Direktur Utama PT POS Indonesia Dr. Faizal Rochmad Djoemadi, M,Sc. Yang diwakili oleh KSPI PT Pos Indonesia Drs. Muh. Aras, MM., dan Komisaris Indenden PT Pindad Mayjen (Purn) Sakkan Tampubolon.

Kepala SPI PTDI, Randy Rizki selaku moderator menyimpulkan dan menyampaikan hasil diskusi dan gagasan pembicara “Bincang SPI kali ini memiliki 3 hal penting yang perlu menjadi catatan untuk dapat dilakukan oleh FKSPI atau para personil SPI di setiap perusahaan agar SPI bisa menjadi mitra strategis perusahaan, yaitu pertama willing to learn (mau belajar), wide knowledge (wawasan yang luas), komunikasi yang intens dengan pemangku kepentingan.

Rangkaian acara Mukerwil FKSPI Jabar Banten ditutup dengan acara puncak pelaksanaan Sidang Mukerwil FKSPI Jabar Banten, dengan terlebih dahulu mendengarkan dan menerima laporan pertanggungjawaban pengurus FKSPI Periode 2019-2022, dan dilanjutkan pemilihan Ketua Pengurus dan Ketua Pengawas FKSPI Jabar Banten Periode 2022-2025.

Terdapat 5 nama kandidat calon ketua pengurus, yaitu Imam Santoso dari Telkom, Muh. Aras dari POS Indonesia, Adi Setyawan dari Perumda Tirta Dharma Ayu, Ibu Tri Suparwati dari Pindad, dan Randy Rizki dari PTDI, yang diumumkan oleh Ketua Tim Formatur, Nugroho.

Secara mufakat Ketua Tim Formatur melalui Sidang Mukerwil menetapkan Ketua Pengurus FKSPI Jabar Banten periode 2022-2025 dijabat oleh SPI PTDI Randy Rizki, dan Ketua Pengawas dijabat oleh SPI PT POS Indonesia Muh. Aras.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi :

Adi Prastowo    

Manager Komunikasi Perusahaan & Promosi

PT Dirgantara Indonesia (Persero)

Phone  : +62 22 6055165

Email   : aprastowo@indonesian-aerospace.com



Source : Humas PTDI

Contact Us

Contact Info

PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Jalan Pajajaran No. 154
Bandung 40174
West Java - Indonesia


Marketing PTDI :
marketing-ptdi@indonesian-aerospace.com

Sekretariat PTDI :
sekretariatptdi@indonesian-aerospace.com