PTDI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

SIARAN PERS

No. PTD/045/SP-HUMAS/XI/2022

Cianjur, 26 November 2022 – Humas PTDI

PT Dirgantara Indonesia sebagai anggota DEFEND ID menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Adapun bantuan yang diberikan PTDI antara lain sembako, popok bayi, pembalut wanita, makanan ringan, terpal serta perlengkapan tidur yang diserahkan ke Posko Satgas Bencana BUMN di Kelurahan Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

"PTDI turut prihatin atas musibah gempa bumi yang terjadi. Kami mengajak seluruh jajaran manajemen dan karyawan PTDI untuk memberikan bantuan kebutuhan dasar para korban,“ kata Gita Amperiawan, Direktur Utama PTDI.

Pemberian bantuan untuk masyarakat terdampak sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan yang tidak hanya berkontribusi untuk pengembangan lingkungan, tetapi juga membantu para korban saat terjadi bencana alam, khususnya warga Cianjur dan sekitarnya.

 “PT Dirgantara Indonesia akan terus berkoordinasi dengan Satgas Bencana BUMN untuk menyalurkan berbagai kebutuhan yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak,” imbuh Gita Amperiawan, Direktur Utama PTDI.

Menteri BUMN, Erick Thohir memberikan arahan agar perusahaan-perusahaan milik negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat terdampak untuk membantu, mendampingi, dan menyampaikan pesan bahwa mereka tidak sendirian.

"BUMN melalui Satgas Bencana BUMN dan Yayasan BUMN untuk Indonesia langsung menuju lokasi terdampak, Satgas Bencana BUMN juga mengerahkan sejumlah alat berat dan peralatan lain yang dibutuhkan mengingat banyak fasilitas umum yang mengalami kerusakan," ujar Erick Thohir, Menteri BUMN.

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi :

Adi Prastowo       

Manager Komunikasi Perusahaan & Promosi

PT Dirgantara Indonesia

Phone  : +62 22 6055165

Email : aprastowo@indonesian-aerospace.com



Source : HUMAS PTDI

Contact Us

Contact Info

PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Jalan Pajajaran No. 154
Bandung 40174
West Java - Indonesia


Marketing PTDI :
marketing-ptdi@indonesian-aerospace.com

Sekretariat PTDI :
sekretariatptdi@indonesian-aerospace.com