Auditor Talk\'s : Sinergitas dan Peningkatan Peran SPI Pasca Covid-19

SIARAN PERS

No. PTD/017/SP-HUMAS/VI/2022

Bandung, 30 Juni 2022 – Humas PTDI

Bandung, 23 Juni 2022 - Dalam rangka menyambut gelaran Musyawarah Nasional (Munas) Forum Komunikasi Satuan Pengawasan Intern (FKSPI) seluruh Indonesia yang akan diadakan pada awal Juli 2022, FKSPI wilayah Jabar - Banten menyelenggarakan acara Auditor Talk's dengan tema Sinergitas dan Peningkatan Peran SPI Pasca Covid-19.

Dalam kesempatan kali ini SPI PTDI ditunjuk sebagai tuan rumah dan juga narasumber. Auditor Talks FKSPI Jabar Banten diselenggarakan pada 23 Juni 2022 di Gedung Dharma Wanita, PTDI -Bandung, dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh  Kepala SPI dari BUMN/BUMD/PTN/PTS se-Jabar - Banten.

Ajang FKSPI Jabar Banten yang dilakukan pertama kali secara tatap muka pasca Covid-19 sangat mengundang antusias tinggi dari seluruh peserta sehingga tidak sedikit para perwakilan perusahaan yang datang melebihi undangannya dan hal itu merupakan sinyal positif agar FKSPI Jabar Banten dapat lebih bersinergi sejalan dengan tema acara Auditor Talk's tersebut.

Auditor Talks FKSPI Jabar Banten dibuka oleh Direktur Utama PTDI yang diwakili oleh Dirketur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PTDI “kami sangat mengapresiasi acara ini, dengan adanya Forum Komunikasi SPI Jabar Banten ini diharapkan dapat dihasilkan satu formulasi yang optimal bagi perusahaan untuk bisa menjalankan bisnis di era new normal dan melalui peran SPI diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan sehingga keamanan dan kelangsungan bisnis dapat tetap terwujud di era saat ini,” ucap Wildan Arief, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PTDI.

Acara FKSPI Jabar Banten juga dihadiri oleh Kepala Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat selaku perwakilan dewan pembina FKSPI Jabar Banten, "Bahwa kegiatan semacam ini sangat diperlukan untuk membangun SPI BUMN/BUMD semakin bersinergi dan menaikan kompetensinya dengan membangun budaya inovasi sehingga peran SPI dapat lebih terasa dalam memberikan nilai tambah bagi perusahaan dan SPI dapat membentuk tim audit yang fleksibel dan responsif serta mampu berkolaborasi dengan manajemen" ucap Mulyana, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jabar.

Kedepan FKSPI Jabar Banten akan terus berupaya menjadi salah satu wadah peningkatan kompetensi untuk seluruh peserta SPI BUMN/BUMD/PTN/PTS seJabar-Banten sehingga peran SPI dapat lebih terasa bagi perusahaan.

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan masukan khususnya terkait kompetensi pengawas internal dan juga sejumlah rekomendasi yang bermanfaat bagi profesi pengawas internal.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi :

Adi Prastowo

Manager Komunikasi Perusahaan & Promosi

PT Dirgantara Indonesia (Persero)

Phone  : +62 22 6055165

Email : aprastowo@indonesian-aerospace.com



Source : Humas PTDI

Contact Us

Contact Info

PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Jalan Pajajaran No. 154
Bandung 40174
West Java - Indonesia


Marketing PTDI :
marketing-ptdi@indonesian-aerospace.com

Sekretariat PTDI :
sekretariatptdi@indonesian-aerospace.com