PTDI menandatangani MoU dengan Sikorsky

SIARAN PERS

No. PTD/041/SP-HUMAS/XI/2022

Jakarta, 04 November 2022 – Humas PTDI

PT Dirgantara Indonesia (PTDI) telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Sikorsky, perusahaan Lockheed Martin (NYSE: LMT), untuk bersama-sama menjajaki potensi penjualan, produksi, dan pengiriman helikopter Sikorsky BLACK HAWK® ke Indonesia.

“Kami senang karena MoU ini menandakan komitmen kami untuk mendukung peluang BLACK HAWK® bagi Indonesia,” kata Eric Schreiber, Vice President Pengembangan Bisnis Militer Komersial dan Internasional Sikorsky. “Kesepakatan ini menjalin hubungan kerja dengan PTDI sebagai persiapan untuk pertumbuhan yang diharapkan di Asia Tenggara.”

MOU tersebut diselesaikan pada Indo Defence Expo & Forum tahun ini di tengah upaya berkelanjutan untuk mendukung persyaratan helikopter di Indonesia dan upaya modernisasi di masa depan.

Direktur Utama PTDI, Gita Amperiawan menekankan bahwa Lockheed Martin diharapkan melihat peluang untuk mengembangkan PTDI melalui kemitraan dalam proyek saat ini yang melibatkan Lockheed Martin dan juga proyek masa depan.

“Lockheed Martin diharapkan dapat mendukung PTDI dalam modernisasi peralatan militer TNI AU, mengembangkan kemampuan engineering PTDI. Serta memastikan kesiapan kapabilitas industri PTDI untuk mendukung proyek Pemerintah Indonesia ke depan,” kata Gita Amperiawan, Direktur Utama PTDI.

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi :

Irlan Budiman

Corporate Secretary PT Dirgantara Indonesia

+62 22 6055165

irland@indonesian-aerospace.com



Source : Humas PTDI

Contact Us

Contact Info

PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Jalan Pajajaran No. 154
Bandung 40174
West Java - Indonesia


Marketing PTDI :
marketing-ptdi@indonesian-aerospace.com

Sekretariat PTDI :
sekretariatptdi@indonesian-aerospace.com